Sukron's Blog - Setiap siswa/i pasti menginginkan sukses dalam Ujian Nasional (UN). Banyak cara yang dilakukan demi meraih sukses dalam menggapai kelulusan selama tiga tahun sekolah, di antaranya belajar dengan lewat guru privat, meminta do'a dari para Kyai, dll. Sebenarnya tidak perlu gugup dan tegang dalam menghadapi UN ini, hanya di butuhkan belajar, berdoa dan berusaha sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Dan tak lupa untuk selalu meminta doa dan restu orang tua dan melakukan Mujahadah bersama.


Hal inilah yang dilakukan pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngadiwarno Kec. Sukorejo. Pengurus mengumpulkan semua anggotanya yang bersiap menghadapi UN, baik yang berasal dari SMP sederajat atau SMA sederajat guna melakukan Ikhtiyar dalam menghadapi UN 2015. Bertempat di sekretariat, MINU 23 Ngadiwarno, acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Januari 2014 dan berlangsung pada malam hari pkl. 19.00 WIB. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua IPNU Kec. SUkorejo dan beberapa pengurus. Acara yang menjadi agenda rutin IPNU-IPPNU Ngadiwarno ini, berlangsung dengan antusias para anggota dalam berdoa dan ber-Ikhtiyar.

"Acara ini diselenggarakan atas permintaan anggota itu sendiri, dan tidak masuk dalam Program Kerja, namun kami (pengurus, red) tetap akan mengadakan acara ini setiap tahunnya." Kata Sukron, Ketua IPNU Ngadiwarno, saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Mujahadah dan Doa bersama tersebut.

Semoga siswa/i yang tahun ini melaksanakan UN dapat diberikan kemudahan dan kelancaran serta kelulusan dalam mengerjakan soal-soal UN yang diberikan.

di tulis oleh -Sukron